Pages

Friday, May 22, 2020

Download Gerbong Openbve






Aesthetic add-ons - rangkaian kereta / gerbong - k3 0 17 01 dan mp3 0 17 02 (ber-interior) base mesh : arikrw interior : danu ganis prasetiyo (aesthetic addons divisi openbve). Download gerbong openbve. Blog ini menyediakan beberapa addons untuk openbve semua file di sini selalu di password, untuk passwordnya ada di rar atau pm fb saya dimas nur priansyah ii laporkan ke saya lewat fb bila ada kesalahan atau link rusak.


download gerbong openbve




BLOG ADD-ONS OPENBVE INDONESIA


Blog add-ons openbve indonesia





Ka taksaka dengan stamformasi 1 cc 203 01, 1 bp, 9 k1,dan 1 km1 sekarang jadi hd,dan bisa dinikmati di kompilaptop spek menengah ke-atas + night mode (lampu di dalam gerbong),jadi atap,dinding interior,dan sekat-sekat saya buat terang,dan kacanya saya buat supaya tidak terlalu gelap. Apabila anda ingin membuat suatu animasi sederhana di openbve, salah satu caranya ialah dengan membuat beberapa gambar berbeda yang berurutan, lalu masing-masing dibuat file objeknya, dan dijadikan suatu file animated. dalam tutorial kali ini, akan saya sajikan bagaimana untuk membuat "tv hidup" di openbve dengan memberinya animasi.. Download openbve indonesia (indonesian train/kereta indonesia) selamat datang. jadi kali ini saya akan memberikan kereta dengan modifikasi sendiri. baik lokomotif, kereta, maupun gerbong barang. masih belum bisa menyeluruh alias satu persatu. sejak februari tahun 2014 sampai sekarang sudah ada beberapa add on yang siap untuk dimainkan dan dapat.



visit link reference



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.