Pages

Monday, April 2, 2018

Conte Premier League Terbaik Serie A Nomor Empat

Conte Premier League Terbaik Serie A Nomor Empat




Conte: Premier League Terbaik, Serie A Nomor Empat
Antonio Conte � AFP

wap-ryan.blogspot.com - Mantan pelatih Juventus, Antonio Conte mengungkapkan bahwa sepakbola terbaik di dunia saat ini tengah dimainkan di Inggris dan ia mengklaim kurangnya investasi membuat Serie A tak mampu bersaing.

Conte yang saat ini menjadi pelatih Italia pernah merasakan bagaimana tim-tim Italia berjaya di sepakbola Eropa pada medio 1990-an. Namun dalam beberapa musim terakhir, Serie A justru kalah pamor dari liga seperti Premier League, La Liga Spanyol hingga Bundesliga.

Nah, dalam beberapa musim sebelum Conte melatih timnas Italia, ia sukses membawa Juventus mendominasi Serie A, namun selalu gagal di Liga Champions. Tongkat estafet Juventus beralih dari Conte kepada Massimiliano Allegri yang musim lalu sukses membawa Bianconeri ke final Liga Champions.

Kesuksesan Juventus ke final Liga Champions itu merupakan yang pertama bagi klub Italia dalam lima tahun terakhir, meskipun mereka kalah dari Barcelona di laga puncak itu.

"Saya pikir pertandingan sepakbola terbaik saat ini sedang dimainkan di Inggris. Lalu ada Spanyol dan Jerman, tetapi Serie A berada di bawah mereka. Serie A berada di tempat keempat. Ini bukan masalah sedih atau tidak, tapi ini hanya fakta," ujarnya.

"Sebelumnya berbeda. Serie A merupakan kompetisi tercantik di dunia. Semua orang ingin bermain di Italia. Tapi hai ini, pemilik klub tak bersedia untuk berinvestasi banyak pada tim mereka. Ada kurangnya dana. Tapi saya masih optimis untuk masa depan, kami akan kembali ke atas," tandasnya.(gl/dzi)

visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.