Pages

Thursday, March 29, 2018

Download Pepsiman di PC tanpa emulator

Download Pepsiman di PC tanpa emulator


Hasil gambar untuk pepsimanhey sobat Bloger kli ini saya akn share game Legendaris ini,,dari ps 1 :D ,,siapa yng ga kenal game ini,masa kecil kalian kurang menyenangkan :v ..saya bermain Game ini sudah dari kecil kira"dulu pas saya kelas 3 Sd ,terus Ps1 nya di jual sama Ortu kan bazeeng tp ya sudahlah saya masih punya Pc :D

 knpa saya jadi curhat yoo :v
oke,game ini sangat legendaris tp saya tak akan lupa game ini,game ini sangat seru (di masanya) :V
 langsung saja kita lihat ke TKP :D

  Link Download ------> Pepsiman 10 mb

key bisa sobat sobat atur caranya
1. Klik Archivo
2.-->Configuracion
3.--->Controles

saya dpt caranya dari  http://sky-gamex.blogspot.com

            Selamat Bermain :D

                                              

visit link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.