Pages

Thursday, November 30, 2017

Yang Baru Dalam Ios 9





yang baru dalam ios 9



Dengan news, kamu bisa menghimpun sumber berita favorit dalam satu aplikasi berdasarkan topik yang kamu sukai. saya jelas menyukai ios 9 yang baru ini.. Baru hari kamis tanggal 17 september kemarin saya mengupdate ios 8.4.1 ke ios 9. selayaknya nemu mainan baru jadi utak-atik apa yang baru di ios 9 ini. saya bukan. Salah satu hal yang paling menarik tentang update ios utama adalah penemuan gangguan baru, atau bahkan hanya mencari cara untuk direplikasi yang lama bahwa kita telah. Setiap merilis pembaruan ios, apple kerap menambahkan beberapa gesture baru untuk mempercepat pengoperasian. pun demikian dalam ios 9 yang belum lama ini dirilis.. Apple merilis pembaruan ios 9.2 untuk para pengembang terdaftar dan memberp public beta. apa saja hal baru yang hadir? simak di artikel..





12 Gambar Perbandingan Android 6.0 Marshmallow VS iOS 9 ...


yang baru dalam ios 9





Downoad Smadav Pro Rev 10.2.5 Terbaru Plus Serial Number ...


yang baru dalam ios 9



Dalam update ios 9.3.5, yang baru dari perangkat lunak ini adalah ditambalnya celah keamanan yang sangat serius.. Apple akhirnya mengumumkan sistem operasi mobile ios 9 terbarunya dengan empat sektor peningkatan, yaitu aplikasi baru, multitasking, intelligence, dan foundation. Selain efisiensi daya, apple juga menambahkan satu fitur baru pada ios 9, inilah perbedaan antara sistem file lama dalam ios dan yang baru. news (teknologi).







Asyik, WhatsApp Kebanjiran Emoji Baru - Tekno Liputan6.com


Asyik, whatsapp kebanjiran emoji baru - tekno liputan6.com

yang baru dalam ios 9


Baru hari kamis tanggal 17 september kemarin saya mengupdate ios 8.4.1 ke ios 9. selayaknya nemu mainan baru jadi utak-atik apa yang baru di ios 9 ini. saya bukan. Seperti yang pernah eddy cue katakan dalam akun twitternya, ia berjanji akan menghadirkan kembali fitur home sharing untuk musik. nah, akhirnya dalam ios 9 beta 4 ini. Apple merilis pembaruan ios 9.2 untuk para pengembang terdaftar dan memberp public beta. apa saja hal baru yang hadir? simak di artikel..



Visit link Download


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.